-->
  • Novel Terjemahan !! Claiming Her Back Chapter 9 - 14

    Novel Terjemahan

    Judul : Claiming Her Back
    Author : ixoraaroxi
    Genre : Romantis, Dewasa
    Total Chapter : 41 + Epilog

    Seperti diberitahukan, bahwa ini merupakan Novel terjemahan untuk mempermudah penggemar novel tetapi kesulitan dalam menerjemahkan. Mohon maaf jika ada bahasa yang masih kurang di pahami. Karena cerita di translate melalui google. 

    Kalian boleh request cerita novel mana yang kalian inginkan di kolom komentar. Sertakan judul dan dimana saya bisa menemukan novel tersebut.

    Chapter 14



    Kami berada di dalam mobil cukup lama. Tak satu pun dari kami berbicara. Bayi ku dengan senang hati bermain dengan dasi ayahnya dan melompat-lompat di pangkuannya.

    "Kemana kamu akan membawa kami?" Aku berani bertanya dulu.

    “Ke kamar hotelku.” Suaranya dalam dan berat.

    "Hentikan mobilnya. Kami akan pulang.” Aku dengan marah memerintahkan.

    "Tidak. Aku akan membawamu bersamaku.”

    “Kamu tidak punya hak untuk memutuskan. Kamu bukan milikku.” Aku tahu dia tercengang dengan apa yang baru saja kukatakan, tapi aku tidak peduli bagaimana perasaannya lagi.

    "Olivia, berhentilah keras kepala."

    "Hah?" Aku mendengus.

    "Apakah kamu pikir kamu bisa memanipulasiku lagi?"

    "Apa yang salah denganmu?" Tanggapannya menjadi lebih berbahaya.

    "Semuanya salah!" Aku berteriak.

    "Apa yang kamu katakan?" Dia berhenti sejenak. "Bagaimana dengan tadi malam sayang?"

    "Apakah kamu benar-benar berpikir bahwa kita bercinta, itu membuat semuanya baik-baik saja sekarang?"

    Aku tidak peduli lagi jika pengawalnya akan mendengar kita. Sebelum dia bisa menjawab, sopir mengatakan kepadanya bahwa kami sudah sampai di hotel.

    Pintu terbuka dan aku ragu-ragu melangkah keluar sementara salah satu penjaga membawa barang-barang ku.

    Kami diantar ke dalam hotel yang tampak seperti kastil dan aku merasa sangat rendah. Aku hanya mengenakan skinny jeans biru dan t-shirt berleher rendah yang memeluk tubuhku. Aku merasa sangat tidak pada tempatnya. Aku melihat wanita dalam gaun mewah dan pria dalam setelan perusahaan.

    Bayi ku mengoceh saat dia menikmati lampu gantung di atasnya. Lengan David melingkari pinggangku dan kami naik lift.

    Kami memasuki unit yang memiliki ansambel yang luar biasa. Aku bertanya-tanya berapa biaya untuk David menyewa kamar jenis ini. Aku sedang melihat sekeliling ruangan ketika aku mendengar bayi ku menangis. David diam dan dengan lembut menenangkannya.

    "Aku akan memberinya asi." Aku memberitahunya dan mengangkat bayi ku.

    "Di mana kamar tidurnya?"

    "Ikuti aku." Dia berbicara sambil membawa barang-barang ku.

    Ini pasti tempat dia tidur. Aku melihat kopernya yang terbuka di satu sisi dan ada pakaian di lemari.

    Aku duduk di tepi tempat tidur dan meletakkan bayiku yang lapar di pangkuanku. Aku menarik baju ku tetapi aku kesulitan melepas bra ku.

    "Apakah kamu memerlukan bantuan?" David bertanya sambil berdiri di dekat pintu.

    "Tidak, aku bisa mengatasinya." Aku menjawab tetapi hal di belakang ku ini benar-benar tidak ingin bekerja sama. Aku menghela napas putus asa.

    "Biarkan aku saja." Dia berjalan cepat. Dia dengan cepat melepas kaitan bra ku. Aku bisa merasakan nafasnya di leherku.

    Segera setelah payudara ku dibebaskan, bayi ku yang lapar buru-buru menjilat puting susu ku. Aku menyenandungkan melodi dan mengetuk kakinya pada saat yang bersamaan.

    Aku lupa bahwa David masih berdiri di depan kami. Dia menatap payudara lalu dia menatapku.

    Dia duduk di sampingku dan dia menepuk-nepuk kaki bayiku dengan lembut untuk membuatnya tertidur. Hanya dalam beberapa menit, bayi ku melepaskan putingku dan tertidur.

    "Mari kita taruh dia di sini." David berbicara dengan lembut karena tidak ingin membangunkan putranya.

    Dia sedang mengatur bantal di semua sisi tempat tidur. Aku menggantinya dengan piyamanya dan dengan lembut meletakkannya di tengah tempat tidur king size. Aku meletakkan monitor bayi di dekatnya.

    “Makan siang kita sudah siap. Ayo!" Aku mengangguk.

    Dia menarik kursi untukku. Kami makan dalam diam. Aku bisa merasakan tatapannya ke arahku tapi aku menolak untuk menatap matanya.

    Kami menyelesaikan makan siang kami dan dua staf hotel masuk untuk membersihkan meja.

    Dia membawaku ke ruang tamu dan aku sengaja duduk di satu sofa agar dia tidak bergerak dan duduk di sampingku.

    "Livy, kenapa aku merasa kamu membenciku lagi." Dia berbicara dengan nada rendah.

    "Mengapa? Apakah aku membuatmu merasa bahwa aku menyukaimu?”

    "Livy, aku sudah bilang, aku ingin kamu kembali, bukan hanya karena anak kita, tapi aku ingin istriku kembali!" Dia terlihat begitu tegang.

    “Kamu tidak punya istri lagi. Kamu membuatnya jelas sejak bertahun-tahun yang lalu. ” Aku menahan air mataku.

    "Aku salah. Aku akui. Itu semua salahku...” Sebelum dia bisa melanjutkan, aku memotongnya.

    "Mengakui kesalahanmu tidak berarti itu akan memperbaiki hal-hal di antara kita." Aku menyela dengan kuat.

    "Ngomong-ngomong, ada apa dengan kemunculannya yang tiba-tiba?" Aku bertanya dan tersenyum pahit.

    “Tolong, jangan katakan itu seolah-olah aku hanya bermain-main?” Dia tampak frustrasi.

    “Bukankah kamu?”

    "Tentu saja tidak! Aku akan membawamu kembali sampai nafas terakhirku.”

    Aku berdiri.

    "Seperti yang telah aku katakan, aku akan memberi mu akses untuk melihat putra ku ..."

    “Tidak..” Dia memotongku dan berdiri untuk menarikku ke tubuhnya. Dahi kami bertemu, dan bibirnya dekat dengan bibirku.

    “Sayang, beri aku kesempatan. Hanya satu kesempatan bagiku untuk memperbaiki semuanya. Biarkan aku melakukan ini, tolong. ” Aku bisa merasakan dia menangis.

    “Aku menanyakan hal yang sama padamu. Aku memohon padamu. Apakah kamu mendengarkan ku? Apakah kamu memberi ku kesempatan untuk berbicara ? ”

    Aku tidak bisa menahan air mataku lagi.

    "Tidak. Kamu mengusir ku. Aku hampir terbunuh di jalan. Aku ingin bunuh diri. Aku tidak tahu mengapa kamu menceraikan ku. Mengapa? Kenapa Davidd?” Aku menangis di antara setiap kata.

    Dia tampak tercengang dengan apa yang aku katakan. Dia melepaskan genggamannya dariku. Hal berikutnya yang aku lihat adalah dia jatuh berlutut dan menangis.
  • You might also like

    No comments:

    Post a Comment