-->
  • Siapa Pacar Lee Jong Suk? 8 Fakta Tentang Keinginan Memiliki Hubungan, Menikah, dan Yoona

    Aktor "Big Mouse" dan "Romance is A Bonus Book", Lee Jong Suk, akhirnya mengungkapkan beberapa fakta rahasia tentang keinginannya tentang pacar, hubungan, menikah dan lawan mainnya di "Big Mouse", Yoona. Simak beberapa keinginannya yang manis dan menggemaskan dalam detail berikut.

    1. Dia Ingin Mengambil Kelas Suami untuk Mempersiapkan Kehidupan Menikah

    Rahasia manis pertama yang diungkapkan Lee Jong Suk selama wawancara dengan ELLE Korea adalah bahwa ia ingin mengambil kelas suami selama istirahat panjang. Kelas suami pada dasarnya adalah kelas persiapan pernikahan yang didedikasikan untuk pengantin pria yang akan menjadi calon suami dan kepala keluarga.

    "Aku ingin mengambil kelas suami."

    -Lee Jong Suk-

    2. Keinginannya Untuk Berhubungan dan Menikah

    Lee Jong Suk mengungkapkan bahwa keinginannya sejak lama untuk menjalin hubungan dan menikah. Selain itu, ia juga menyatakan ingin menikah dan membangun keluarga di usia muda. Karena itulah ia ingin lebih memperhatikan keinginan tersebut dengan mempersiapkan diri melalui kelas pernikahan untuk suami.

    "Ketika saya melihat kembali wawancara masa lalu saya di usia 20an, saya sering mengatakan saya ingin menikah muda dan ketika saya masih berada di puncak. Sekarang, saya berada di usia dimana pernikahan bukan lagi hal yang aneh. Itu sebabnya, jika saya mendapat kesempatan untuk beristirahat untuk waktu yang lama, akan lebih baik untuk mengambil kelas pengantin pria untuk mempersiapkan diri"

    -Lee Jong Suk-

    3. Ini Yang Lee Jong Suk Rela Persiapkan untuk Pacar dan Istri Masa Depannya

    Dari visual yang luar biasa, senyum yang menawan, kepribadian yang cerah dan kemampuan akting yang luar bias, aktor Lee Jong Suk tampaknya merupakan paket sempurna untuk seorang aktor. 

    "Saya selalu memiliki kekaguman untuk menciptakan sebuah keluarga untuk waktu yang lama. Itu sebabnya saya juga ingin mengambil kelas memasak dan pijat untuk melakukannya dengan baik untuk calon istri saya. Jadi, setiap kelas yang akan membantu saya menciptakan keluarga yang bahagia, saya ingin mengambilnya."

    -Lee Jong Suk-

    4. Dia Hanya Memiliki Satu Harapan Kepada Tuhan

    Sekarang aktor Lee Jong Suk telah mencapai usia 30-an, ia hanya memiliki satu keinginan yang benar-benar ingin Tuhan kabulkan untuknya.

    "Menemukan tipe idealku. Saya ingin Tuhan menunjukkan kepada saya calon istri saya. Saya benar-benar memikirkan hal ini sekarang karena saya lebih tua. Di masa lalu, ketika semua orang bertanya kepada saya, saya hanya akan menjawab pertanyaan itu dengan samar. Tapi hari ini, saya ingin bisa menjawabnya dengan jelas."

    -Lee Jong Suk-

    5. Siapa Pacar Lee Jong Suk? Tipe Ideal Terungkap!

    Dalam wawancara ini akhirnya Lee Jong Suk mengungkapkan tipe pacar dan calon istri idealnya.

    "Seseorang yang bijaksana dan berpikiran kuat yang juga bisa saya hormati. Tapi kebanyakan seseorang yang lucu. Ya, tidak semudah itu."

    -Lee Jong Suk-

    6. Lee Jong Suk Lebih Suka Memiliki "Seseorang yang Dia Cintai" daripada "Seseorang yang Mencintainya" dalam Satu Hubungan

    Ia percaya bahwa ia memiliki lebih banyak kebebasan dalam memberi lebih banyak dan itu membuatnya merasa lebih bahagia.

    "Saya hanya memikirkan penggemar saya di masa lalu, jadi saya selalu memikirkan seseorang yang mencintai saya. Tapi sekarang saya ingin menjawab dan mengatakan bahwa saya lebih suka seseorang yang saya cintai. Selain itu, sekarang saya merasa memiliki kebebasan untuk memberi lebih, dan itu membuat saya merasa lebih bahagia ketika memberi."

    -Lee Jong Suk-

    7. Lee Jong Suk dan YoonA : Teman Lama Bersatu di "Big Mouse"

    Meskipun ia tidak benar-benar menyebut Yoona selama wawancara dengan ELLE Korea, Lee Jong Suk menyatakan bahwa karakternya dalam "Big Mouse" sangat unik. Itulah mengapa sangat sulit menjelaskan karakter dengan kata-kata karena spektrumnya selalu berubah di setiap episode. Namun, melihat seberapa lama Lee Jong Suk dan YoonA telah berteman untuk waktu yang lama, sangat menyenangkan untuk akhirnya menonton mereka dalam drama baru.

    Selain itu, siapa yang tahu? Mungkin drama "Big Mouse" akan membuat hubungan mereka semakin dekat.






  • You might also like

    No comments:

    Post a Comment