-->
  • Lee Yoo Mi Berbagi Pengalamannya Syuting 'Squid Game', Sering Harus Cemberut


    Lee Yoo Mi baru-baru ini melakukan wawancara yang dirilis oleh saluran Youtube Esquire Korea. Dalam wawancara tersebut, aktris kelahiran 1994 tersebut membicarakan tentang dua drama Netflix populer yang ia bintangi "Squid Game" dan "All Of us Are Dead". 

    Lee Yoo Mi awalnya mengaku kaget karena berhasil memiliki 7 juta pengikut di akun Instagramnya berkat kesuksesan kedua dramanya. "Saya benar-benar tidak menyangka nomor ini muncul di Instagram saya," kata Lee Yoo Mi.

    "Kalian tidak akan bisa membayangkan berapa banyak audisi yang saya ikuti. Saya pikir saya telah melihat terlalu banyak. Saya telah bekerja sangat keras. Saya melakukan yang terbaik untuk setiap audisi." tambah Lee Yoo Mi.

    "Kurasa aku pasti sudah melalui lebih dari 100 audisi dan kurasa aku sudah melihat sekitar 4-5.500 audisi," lanjut Lee Yoo Mi. Aktris cantik Samh kemudian mengenang pengalamannya syuting "Squid Game".

    "Bukankah mereka semua memakai pakaian yang sama? Penglihatanku buruk, makanya aku tidak bisa mengenali siapapun karena mereka semua memakai pakaian yang sama. Aku selalu mengerutkan kening dan memeriksa wajah mereka satu per satu," curhat Lee Yoo Mi.

    Sementara itu, "Squid Game" bercerita tentang orang-orang yang berpartisipasi dalam permainan bertahan hidup untuk memenangkan banyak uang. Tetapi orang-orang tidak berpikir bahwa dalam permainan, mereka harus mempertaruhkan nyawa mereka.

  • You might also like

    No comments:

    Post a Comment